Pages

Rabu, 17 Oktober 2012

Jack Reacher

http://bestmoviesevernews.com/wp-content/uploads/2012/10/tom-cruise-jack-reacher-poster-images-ggnoads.jpg

Rilis Tanggal: 21 Desember 2012
Studio: Paramount Pictures
Direktur: Christopher McQuarrie
Naskah: Josh Olson, Christopher McQuarrie
Dibintangi: Tom Cruise, Rosamund Pike, David Oyelowo, Richard Jenkins, Alexia Cepat, Robert Duvall, Jai Courtney, Werner Herzog
Genre: Thriller

Plot Summary: Enam tembakan. Mati lima. Satu kota heartland dilemparkan ke dalam keadaan teror. Tapi dalam jam polisi telah dipecahkan: kasus slam-dunk. Kecuali untuk satu hal. Para pria yang dituduh mengatakan: Anda punya orang yang salah. Lalu ia berkata: Dapatkan Reacher bagi saya.

Dan tentu saja, mantan militer penyidik ​​Jack Reacher akan datang. Dia tahu ini penembak-penembak jitu militer yang terlatih yang seharusnya tidak pernah melewatkan tembakan. Reacher adalah sesuatu yang pasti adalah tidak benar-dan segera slam dunk-kasus meledak.

Sekarang Reacher adalah bekerja sama dengan seorang pengacara muda dan cantik, bergerak lebih dekat ke musuh yang tak terlihat yang menarik senar. Reacher tahu bahwa tidak ada dua lawan diciptakan sama. Yang satu ini telah datang ke jantung dari jenis sendiri neraka. Dan Reacher tahu bahwa satu-satunya cara untuk menurunkan Dia adalah untuk mencocokkan kekejaman dan licik-dan kemudian memukulinya ditembak untuk menembak.

Trailer " Jack Reacher "

0 komentar:

Posting Komentar