Pages

Senin, 29 Oktober 2012

The Hobbit: An Unexpected Journey



Tanggal: 14 Desember 2012 (teater 3D/2D dan IMAX)
Studio: New Line Cinema (Warner Bros Pictures)
Direktur: Peter Jackson
Naskah: Fran Walsh, Philippa Boyens, Guillermo del Toro, Peter Jackson
Dibintangi: Ian McKellen, Martin Freeman, Cate Blanchett, Orlando Bloom, Ian Holm, Christopher Lee, Hugo Weaving, Elijah Wood, Evangeline Lilly, Andy Serkis, Richard Armitage, John Bell, Jed Brophy, Adam Brown, John Callen, Luke Evans, Stephen Fry, Ryan Gage, Mark Hadlow, Peter Hambleton, Barry Humphries, Stephen Hunter, William Kircher, Sylvester McCoy, Bret McKenzie, Graham McTavish, Mike Mizrahi, James Nesbitt, Dean O'Gorman, Lee Pace, Mikael Persbrandt, Conan Stevens, ken Stott, Jeffrey Thomas, Aidan Turner, Billy Connolly
Genre: Petualangan, Fantasi

Plot Summary:

"The Hobbit: An Unexpected Journey" berikut judul karakter Bilbo Baggins, yang tersapu ke dalam pencarian epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf yang hilang Erebor, yang lama ditaklukkan oleh naga Smaug. Mendekati keluar dari biru oleh Gandalf wizard Grey, Bilbo menemukan dirinya bergabung dengan sebuah perusahaan dari tiga belas kurcaci yang dipimpin oleh Thorin prajurit legendaris Oakenshield. Perjalanan mereka akan membawa mereka ke dalam liar, melalui tanah berbahaya dipenuhi Goblin dan Orc, Warg mematikan dan Giant Spider, dan ahli-ahli sihir Shapeshifters.

Meskipun tujuan mereka terletak di bagian Timur dan daerah kritis dari Gunung Sunyi, pertama mereka harus melarikan diri terowongan goblin, di mana Bilbo bertemu makhluk yang akan mengubah hidupnya selamanya ... Gollum. Di sini, sendirian dengan Gollum, di tepi sebuah danau bawah tanah, Bilbo Baggins sederhana tidak hanya menemukan kedalaman tipu muslihat dan keberanian yang mengejutkan bahkan dia, ia juga mendapatkan kepemilikan "berharga" cincin Gollum yang memegang kualitas tak terduga dan berguna ... Sebuah cincin, emas sederhana yang terikat pada nasib seluruh bumi Tengah-dengan cara Bilbo tidak bisa mulai mengetahui.

Trailer "The Hobbit: An Unexpected Journey"


0 komentar:

Posting Komentar